Rabu, 06 April 2011

LPI – MAOSPATI DIPERCANTIK 192 PHYREX



Erik ML kembali menelurkan kemasan yang beda. Sebagai penyelenggara muda even besar blok timur, imej yang sudah terlanjur melekat tak ingin sejengkal ia gerus. Erik menginginkan setiap gelaran yang ditangani, tercatat dengan tinta emas dalam buku sejarah perburungan nasional.
Diakui, usianya baru seumur jagung di dunia EO. Tapi keberaniannya dia untuk out of book membawa dirinya diperhitungkan di dunia EO. Pasca sukses merilis Piala Gubernur Jatim. ML Production akan menggegerkan pentas kicauan Jalaratu.
8 Mei mendatang, 192 piala berbahan kaca Phyrex bakal menghiasi Taman Ria Lanud Iswahjudi, Maospati. Lomba Pesona berkicau Indonesia (LPI), digeber habis-habisan.
Pakem lomba yang selama ini cenderung flat bakal dibuat lebih dinamis. Jiwa mudanya sebagai pengusaha sukses di Surabaya, ikut mendoping dirinya untuk merilis gelaran heboh 2011.
“Boleh saja orang mengikuti kemasannya, tapi LPI pasti beda,” serunya. Setelah melalui koordinasi dengan panitia inti, degup jantung Mr. Marhen yang didaulat menjadi Ketua Pelaksana sempat berdetak kencang. “Kemasannya uedan…,” singkatnya dengan raut heran.
Yang makin mencengangkan, gelaran mendatang dibumbui hadiah plus piala untuk semua juara. “Ini penggabungan antara lomba hadiah uang plus trophy. Inilah jawabannya,” seru Erik yang siap mempercantik Taman Ria dengan ticket girls. “Saya siapkan gadis tiket yang terbaik…,” ujarnya sambil tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar