Senin, 09 Mei 2011

Mr. Gozali – Malang - mendukung kemeriahan jalaratu

DUKUNGAN. Mr. Gozali (kiri), disambut hangat komunitas Jalaratu.



            Kesuksesan LPI di Maospati membawa sentimen positif pada perkembangan kicauan di kawasan Jalaratu. Apalagi pekan kemarin banyak dihadiri peserta luar komunitas kota itu.
            Satu diantaranya Mr. Gozali, Malang. Saat ditemui AGROBUR di lapangan, Gozali mengangkat jempol atas keberhasilan komunitas Jalaratu. Komunitas tersebut berhasil mendukung LPI di Taman Ria Lanud Iswahjudi. “LPI bisa sukses tidak sekadar adanya profesionalisme panitia, tapi juga ada campur tangan dari komunitas yang toleran dengan sebuah gelaran besar,” katanya.
            Kedua faktor di atas dapat menjadi sebuah jalinan erat seperti mata rantai. Pasalnya, keduanya akan saling memberikan tarikan bagai mangnet yang sama kuatnya. Kekuatan besar ini yang diharapkan bisa tercipta antara komunitas Malang Raya dan Jalaratu. Apalagi, kemarin ia sudah terlihat akrab dengan tokoh kawasan tersebut. Satu diantaranya dengan Mr. Marhaen.
“Salut buat komunitas Malang Raya yang satu diantaranya diwakili bapak Gozali,” ujar Marhaen sesaat setelah berbincang dengannya. AGROBUR juga mendapat bocoran, bila tidak ada aral Gozali bakal merilis gelaran spektakuler di Madiun, mungkinkah akan menyusul kesuksesan dan kemeriahan LPI ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar